SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

Download Flashtool Terbaru

screenshot1
Flashtool adalah S1 software flashing yang bekerja untuk semua ponsel Sony dari X10 sampai ke Xperia Z . Mereka semua menggunakan protokol S1 untuk flashing firmware .
Program ini awalnya dibuat untuk flash sin file yang didownload oleh SEUS atau PCC .Dari waktu ke waktu , file sin telah dibundled menjadi apa yang sekarang dikenal FTF (Flash Tool Firmwares ) . Itu adalah inti dari Flashtool.
Flashtool juga dapat dengan mudah membuka bootloader telepon menggunakan ikon BLU dengan sarat bootloader telepon Anda bisa di unlock
Mengapa saya harus menggunakan flashtool ?
– Setelah bootloader unlocked , alat resmi sony tidak bekerja lagi .
– 
Menggunakan alat resmi sony , Anda hanya dapat meng-upgrade . Tidak ada kemungkinan downgrade .
– 
Menggunakan flashtool , Anda dapat memilih apa untuk flash dan apa yang tidak flash . Ini mengatakan , banyak skenario perakaran yang tersedia menyiratkan kernel hanya downgrade untuk mengambil rooting ditambal mengeksploitasi dan kemudian flash kembali kernel yang tepat .
Anda mengatakan unlocking bootloader ?Proses ini memberi Anda kesempatan untuk flash ROM kustom seperti ROM CyanogenMod .Saya mengundang Anda untuk mengunjungi Proyek FXP yang membawa CM ke xperia perangkat .
Banyak fitur lainnya telah built-in sehingga Flashtool juga dapat digunakan untuk ( sejauh telepon diakui oleh Flashtool ) :
Akar telepon AndaInstal pemulihan , busybox , kernel kustomBersihkan rom Anda ( menghapus / system / apps apps pilihan Anda ) ( Hati-hati , kecuali jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan , jangan mengubah daftar default. Ini dapat membuat telepon Anda terjebak di Logo SE )Hapus Dalvik CacheOptimalkan (install JIT v2 ) ( plugin untuk ponsel hanya 2,1 dari 2010 baris )Sesuaikan ( menginstal aplikasi yang ditemukan dalam adat / apps folder flashtool ini )Edit file teks pada perangkatMengubah citra perangkat Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter